View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL

      Thumbnail
      View/Open
      JUDUL (221.5Kb)
      ABSTRACT (28.51Kb)
      BAB I (92.41Kb)
      BAB II (15.86Kb)
      BAB III (226.2Kb)
      BAB IV (181.4Kb)
      BAB V (695.1Kb)
      BAB VI (106.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (19.14Kb)
      Date
      2012-08-02
      Author
      GIRIANDRA, GIRIANDRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Hasil yang diperoleh dari pengukuran efektivitas iklan televisi bank Muamalat indonesia yang dilakukan pada mahasiswa UMY dengan menggunakan pendekatan EPIC Model maka diperoleh hasil : Pada dimensi empati memperoleh 4,721 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif, pada dimensi persuasi memperoleh nilai 3,317 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala tidak efektif, pada dimenadi komunikasi memperoleh nilai 4,439 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6131
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV