Show simple item record

dc.contributor.authorFATMAWATI, INDAH
dc.date.accessioned2016-11-16T01:29:12Z
dc.date.available2016-11-16T01:29:12Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6401
dc.descriptionDalam konteks komunikasi persuasif, terdapat berbagai pendekatan yang bisa dilakukan oleh pengirim pesan untuk meningkatkan kepatuhan penerima pesan terhadap isi pesan yang disampaikan. Sebagai contoh, pengirim pesan dapat menyajikan pesan dengan meningkatkan keterlibatan penerima pesan terhadap isi pesan (Maheswaran dan Meyers-Levy, 1990), dengan memancing rasa takut penerima pesan/fear appeal (Rogers, 1975) maupun menyajikan pesan yang disampaikan dalam bentuk pembingkaian pesan (message framing).en_US
dc.description.abstractDalam konteks komunikasi persuasif, terdapat berbagai pendekatan yang bisa dilakukan oleh pengirim pesan untuk meningkatkan kepatuhan penerima pesan terhadap isi pesan yang disampaikan. Sebagai contoh, pengirim pesan dapat menyajikan pesan dengan meningkatkan keterlibatan penerima pesan terhadap isi pesan (Maheswaran dan Meyers-Levy, 1990), dengan memancing rasa takut penerima pesan/fear appeal (Rogers, 1975) maupun menyajikan pesan yang disampaikan dalam bentuk pembingkaian pesan (message framing).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMY PRESSen_US
dc.subjectPEMBINGKAIAN PESANen_US
dc.subjectMENGUBAH SIKAPen_US
dc.subjectPERILAKUen_US
dc.titlePEMBINGKAIAN PESAN UNTUK MENGUBAH SIKAP DAN PERILAKUen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • UMY Press
    Berisi buku dosen UMY yang diterbitkan oleh UMY Press.

Show simple item record