dc.contributor.author | LASA HS | |
dc.date.accessioned | 2016-11-26T01:51:27Z | |
dc.date.available | 2016-11-26T01:51:27Z | |
dc.date.issued | 2000 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6526 | |
dc.description | Metode penyamapian dan penyerapan ilmu pengetahuan yang telah di ketahui siswa itu dapat di tetapkan. pada bidang lain atau dalam kehidupan mereka. proses penyerapan pengetahuan itu dapat di lakukan dengan strategi tersendiri misalnya dengan video, permainan, lagu-lagu, penjabaran dan grafik dengan sandiwara. | en_US |
dc.description.abstract | Metode penyamapian dan penyerapan ilmu pengetahuan yang telah di ketahui siswa itu dapat di tetapkan. pada bidang lain atau dalam kehidupan mereka. proses penyerapan pengetahuan itu dapat di lakukan dengan strategi tersendiri misalnya dengan video, permainan, lagu-lagu, penjabaran dan grafik dengan sandiwara. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.subject | QUANTUM | en_US |
dc.subject | TEACHING | en_US |
dc.title | MENGHIDUPKAN DAN MENYEGARKAN KELAS DENGAN QUANTUM TEACHING | en_US |
dc.type | Article | en_US |