View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SIKAP KONSUMEN TERHADAP VARIAN RASA PRODUK EMPING JAGUNG KWT TRIMANUNGGAL KECAMATAN PAJANGAN KABUPATEN BANTUL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (21.65Kb)
      HALAMAN JUDUL (156.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (529.3Kb)
      ABSTRACT (6.329Kb)
      INTISARI (6.048Kb)
      BAB I (16.16Kb)
      BAB II (117.4Kb)
      BAB III (217.3Kb)
      BAB IV (114.2Kb)
      BAB V (69.79Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (7.587Kb)
      LAMPIRAN (107.6Kb)
      Date
      2016-03-03
      Author
      RAHMAWATI, ANNA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi sikap konsumen potensial terhadap berbagai atribut varian emping jagung, membandingkan sikap konsumen potensial terhadap empat varian emping jagung dan mengetahui minat beli konsumen potensial terhadap produk emping jagung. Responden pada penelitian ini berjumlah 80 orang yang diambil secara nyaman yaitu mahasiswa dan pegawai di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode eksperimental dengan objek penelitian berupa emping jagung dengan empat varian rasa yaitu original, barbeque, balado, keju dan ukuran yang berbeda yaitu 10 gram dan 20 gram. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Oktober sampai dengan November 2015. Analisis yang digunakan untuk mengidentifikasi sikap konsumen terhadap berbagai atribut emping jagung meliputi atribut rasa, warna, label, ukuran, harga dan kerenyahan dengan menggunakan perhitungan sikap model Fishbein kemudian untuk membandingkan perbedaan sikap pada keempat varian emping jagung melalui uji Paired sample t-test berdasarkan atribut rasa, warna, label, ukuran, harga dan kerenyahan. Hasil penelitian menunjukkan sikap konsumen terhadap varian barbeque, balado dan keju lebih tinggi dibandingkan original. Berdasarkan uji Paired sample t-test menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan dalam sikap konsumen pada empat varian rasa yang dibandingkan. Sikap konsumen terhadap varian barbeque, balado dan keju lebih tinggi dibandingkan original. Berdasarkan analisis minat konsumen menunjukkan mayoritas konsumen potensial berminat untuk membeli emping jagung
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6563
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV