View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Medicine and Health Science
      • Department of Medical Education
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Medicine and Health Science
      • Department of Medical Education
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH HAFALAN AL-QURAN DENGAN METODE PISAH SAMBUNG TERHADAP TINGKAT IQ PADA ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR

      Thumbnail
      View/Open
      JUDUL (176.4Kb)
      ABSTRACT (29.57Kb)
      BAB I (95.37Kb)
      BAB II (231.8Kb)
      BAB III (67.83Kb)
      BAB IV (222.5Kb)
      BAB V (12.26Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (32.69Kb)
      Date
      2013-12-20
      Author
      AISYA, PUTRI NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Sekolah dasar merupakan proses pendidikan terpenting karena merupakan tempat untuk belajar ilmu dasar yang akan digunakan pada pendidikan selanjutnya. Proses pembelajaran di sekolah dapat mengalami hambatan antara lain dengan tingkat IQ yang rendah dapat menyebabkan pretasi siswa menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh hafalan Al-Quran dengan metode pisah sambung terhadap tingkat IQ anak-anak SD. Dapat disimpulkan bahwa hafalan Al-Quran dengan metode pisah sambung tidak berpengaruh dalam meningkatkan tingkat IQ siswa di SD N Bangunjiwo.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6632
      Collections
      • Department of Medical Education

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV