dc.contributor.advisor | INDARWATI, FERIKA | |
dc.contributor.author | JAYULI, MUHAMMAD | |
dc.date.accessioned | 2016-12-01T07:20:01Z | |
dc.date.available | 2016-12-01T07:20:01Z | |
dc.date.issued | 2013-08-02 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6714 | |
dc.description | Hasil dari penelitian ini didapatkan tingkat pengetahuan ibu tentang perkembangan motorik kasar anak secara umum dengan kategori baik 71,4% dan kategori cukup 28,6 %. Untuk tingkat pengetahuan Ibu tentang perkembangan bahasa anak secara umum dengan kategori baik 776,2% dan kategori cukup 23,8%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengetahuan ibu tentang perkembangan motorik kasar dan bahasa anak dalam kategori baik. Saran yang dapat diberikan peneliti untuk ibu agar ibu dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut untuk menstimulasi anak agar dapat mencapai tumbuh kembang anak yang lebih optimal. | en_US |
dc.description.abstract | Hasil dari penelitian ini didapatkan tingkat pengetahuan ibu tentang perkembangan motorik kasar anak secara umum dengan kategori baik 71,4% dan kategori cukup 28,6 %. Untuk tingkat pengetahuan Ibu tentang perkembangan bahasa anak secara umum dengan kategori baik 776,2% dan kategori cukup 23,8%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengetahuan ibu tentang perkembangan motorik kasar dan bahasa anak dalam kategori baik. Saran yang dapat diberikan peneliti untuk ibu agar ibu dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut untuk menstimulasi anak agar dapat mencapai tumbuh kembang anak yang lebih optimal. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FKIK UMY | en_US |
dc.subject | PAUD | en_US |
dc.subject | PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK | en_US |
dc.subject | ANAK USIA TODDLER | en_US |
dc.subject | TINGKAT PENGETAHUAN PERKEMBANGAN ANAK | en_US |
dc.title | TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK (MOTORIK KASAR DAN BAHASA) PADA ANAK USIA TODDLER (1-3 TAHUN) DI PAUD MELATI DAN DAHLIA KECAMATAN TURI KABUPATEN SLEMAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |