Show simple item record

dc.contributor.authorSHOLIKHAH, AMANATUS
dc.date.accessioned2016-12-08T00:25:55Z
dc.date.available2016-12-08T00:25:55Z
dc.date.issued2016-02-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6976
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sistem penilaian kinerja dosen berdasar tingkat kepentingan dan tingkat pemahaman mahasiswa dalam proses pembelajaran terhadap indikator-indikator kinerja dosen mengajar (studi universitas muhammadiyah yogyakarta). Obyek penelitian ini adalah indikator-indikator kinerja Dosen mengajar dan sistem penilaian kinerja karyawan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 dan D3 seluruh fakultas Universitas Muhammadiyah Yogakarta dan penangung jawab sistem penilaian kinerja UMY. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan alat anaisis digunakan adalah Mean,Median dan Modus. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diperoleh hasil gambaran sistem penilaian kinerja dengan Buku Pedoman Penilaian Kinerja dan Sistem SKP menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan dari isi dan metode yang digunakan. Indikator-indikator penilaian kinerja dosen mengajar dikelas mempunyai tingkat kepentingan yang cukup tinggi dan tingkat pemahaman yang cukup tinggi untuk mahasiswa.en_US
dc.description.abstractThis study aims to evaluation of lecturer performance appraisal system based on the level of interest and the level of students understanding in the process of studying toward indicators of lecturers teaching performance (study on universitas muhammadiyah yogyakarta),the objects are lecture performance on teaching indicators and system of employee assessment perormance at Universitas Muhammadiyah yogyakarta. In this study subjects are all of undergraduate and diploma students in Faculty and responsible person of perormance assessment system at UMY. This study using descriptive research with analyze tool used is mean, median and modus. Based on study that have been made is result description system of performance assessment with The book of guidelines for performance assessment and SKP system showed that the differences is enough significant form content and method uses. Indicators of performance assessment and lecture teaching in class have a high enought in importance level high enough in understanding level for studenten_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectperformance assessment, indicators lecture performance teaching. penilaian kinerja, indikator-indikator penilaian kinera dosen mengajaren_US
dc.titleEVALUASI SISTEM PENILAIAN KINERJA DOSEN BERDASAR TINGKAT KEPENTINGAN DAN TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP INDIKATOR-INDIKATOR KINERJA DOSEN MENGAJAR (Studi Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR 470en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record