View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (121.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (450.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (481.3Kb)
      ABSTRAK (214.5Kb)
      BAB I (336.4Kb)
      BAB II (384.9Kb)
      BAB III (1.754Mb)
      BAB IV (156.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (90.22Kb)
      LAMPIRAN (206.1Kb)
      Date
      2016
      Author
      PRAJA, ABIL FAJARAMADHAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana strategi promosi Universitas Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Tujuan kedua dari penelitian ini adalah mendeskripsikan tanggapan mahasiswa baru terkait minatynya dalam memilih Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan menggambarkan dan menginterpretasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang beralamat di Jl Lingkar Barat No 63, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Sleman. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016 adalah dengan melakukan perencanaan, implementasi dan evaluasi promosi. Promosi yang dilakukan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta adalah dengan periklanan, hubungan masyarakat, personal selling, dan word of mouth.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7541
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV