View Item 
      •   UMY Repository
      • 10. STUDENT PAPERS
      • Students’ Researches
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 10. STUDENT PAPERS
      • Students’ Researches
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      NASKAH PUBLIKASI (559.2Kb)
      Date
      2016
      Author
      ASNAWI, ASNAWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank syariah di kota Pangkalpinang. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling sehingga sampel yang didapat berjumlah 216 responden. Dalam penelitian in sampel yang dapat diolah berjumlah 152 repsonden. Pengujian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7888
      Collections
      • Students’ Researches

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV