View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP DI KOTA TASIKMALAYA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (106.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (238.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (3.401Mb)
      ABSTRACT (81.96Kb)
      BAB I (95.70Kb)
      BAB II (250.7Kb)
      BAB III (90.72Kb)
      BAB IV (296.6Kb)
      BAB V (88.23Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (84.96Kb)
      Date
      2017-01-03
      Author
      RIZKY, VIQI MUHAMMAD
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      SAMSAT merupakan birokrasi penyelenggara pelayanan publik terkait pelayanan pajak kendaraan bermotor. sebagai birokrasi yang memberikan pelayanan yag bertatap langsung dengan masyarakat sudah sewajarnya SAMSAT memberikan pelayanan yang memuaskan bagi wajib pajak kendaraan bermotor, mengingat pajak kendaraan bermotor merupakan sumber pendapatan asli daerah yang berguna membiayai pembangunan. Penelitian ini berguna untuk mengetahui penyelenggaraan pelayanan pajak kendraan bermotor ditinjau dari indikator-indikator efektifitas, efisiensi, responsifitas, dan reliabilitas. Serta untuk mengetahui faktor yang mendukung pelayanan pajak kendraan bermotor di SAMSAT Kota Tasikmalaya. Desain penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Narasumber dalam penelitian ini adalah pegawai di SAMSAT Kota Tasikmalaya yang berkaitan dengan pelayanan pajak kendaraan bermotor serta wajib pajak kendaraan bermotor yang sedang mengakses pelayanan di SAMSAT Kota Tasikmalaya. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat diambil kesimpulan bahwa pelayanan pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Kota Tasikmalaya berjalan efektif dan efisien dilihat dari pemberian pelayanan yang semakin cepat dan mudah dengan sistem online, pemberian pelayanan yang akurat, serta disediakannya media pengaduan bagi wajib pajak yang ingin menyampaikan kritik dan saran.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8800
      Collections
      • Department of Law

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV