View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR QURAN HADITS BERDASARKAN ASAL SEKOLAH DI SMK MUHAMMADIYAH KARANGMOJO GUNUNGKIDUL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (223.9Kb)
      ABSTRACT (27.58Kb)
      BAB I (675.6Kb)
      BAB II (369.7Kb)
      BAB III (319.6Kb)
      BAB IV (56.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (20.28Kb)
      LAMPIRAN (34.79Kb)
      Date
      2013-04-23
      Author
      HANDRIYATI, HANDRIYATI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prestasi belajar Quran Hadits siswa kelas X yang berasal dari SMP N , untuk mengetahui prestasi belajar Quran Hadits siswa yang berasal dari MTs, untuk mengetahui apakah ada perbedaan prestasi belajar Quran Hadits siswa kelas X dari SMP N dan siswa kelas X dari MTs yang nantinya dapat dijadikan sebagai pedoman ketika guru menyampaikan materi pelajaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan prestasi belajar Quran Hadits siswa kelas X yang berasal dari SMP N dan siswa kelas X yang berasal dari MTs.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8877
      Collections
      • Department of Tarbiyah

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV