dc.contributor.advisor | S, SYAMSUDIN | |
dc.contributor.author | AGFALLA, NOVAN | |
dc.date.accessioned | 2017-01-27T02:18:10Z | |
dc.date.available | 2017-01-27T02:18:10Z | |
dc.date.issued | 2013-04-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8879 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya penagruh kedisiplinan dan kecerdasan emois terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa, ada tidaknya pengaruh kedisiplinan terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa serta ada tidaknya pengaruh kecerdasan emosi terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa. Hasil penelitian ini menyatakan tingkat kedisiplinan siswa SMP Muhammadiyah Piyungan Bantul berada pada kategori sedang. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata skor yang diperoleh sebesar 45,00%. Tingkat kecerdasan emosi siswa SMP Muhammadiyah Piyungan berada pada ketogori sedang. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata skor yang peroleh yaitu 68,33% | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya penagruh kedisiplinan dan kecerdasan emois terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa, ada tidaknya pengaruh kedisiplinan terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa serta ada tidaknya pengaruh kecerdasan emosi terhadap prestasi belajar ISMUBA siswa. Hasil penelitian ini menyatakan tingkat kedisiplinan siswa SMP Muhammadiyah Piyungan Bantul berada pada kategori sedang. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata skor yang diperoleh sebesar 45,00%. Tingkat kecerdasan emosi siswa SMP Muhammadiyah Piyungan berada pada ketogori sedang. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata skor yang peroleh yaitu 68,33% | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | PRESTASI BELAJAR ISMUBA | en_US |
dc.subject | KECERDASAN EMOSI | en_US |
dc.subject | KEDISIPLINAN SISWA | en_US |
dc.title | PENGARUH KEDISIPLINAN SISWA DAN KECERDASAN EMOSI SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR ISMUBA SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH PIYUNGAN BANTUL YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |