Browsing 10. STUDENT PAPERS by Title
Now showing items 218-237 of 440
-
PENGARUH AWARENESS MENGENAI BRAND EVENT TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI MALL LIPPO PLAZA JOGJA PADA REMAJA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2016-12-03)Dengan adanya banyak mall di Yogyakarta persaingan untuk menarik konsumen semakin kuat, setiap mall berlomba untuk membuat strategi dan inovasi pemasaran perusahaan dengan harapan bisa menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. ... -
PENGARUH AWARENESS MENGENAI BRAND EVENT TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI MALL LIPPO PLAZA JOGJA PADA REMAJA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2016-12-03)Dengan adanya banyak mall di Yogyakarta persaingan untuk menarik konsumen semakin kuat, setiap mall berlomba untuk membuat strategi dan inovasi pemasaran perusahaan dengan harapan bisa menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FUNDING PADA BMT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi: produk, harga, lokasi, prmosi, karyawan, proses, bukti fisik terhadap keputusan pembelian produk funding (simpanan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ... -
PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi D.I Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Pengaruh Belanja Modal terhadap Kinerja Keuangan dengan Pendapatan asli Daerah sebagai variabel intervining. Apakah belanja aset pembangunan memiliki pengaruh ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA INDIVIDU (Studi pada Pengurus Organisasi Pencak Silat PSHT Cabang Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Budaya Organisasional terhadap Komitmen Organisasional untuk peningkatan Kinerja pada pengurus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Yogyakarta. Metode ... -
PENGARUH CAMELS TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research is aimed at evaluating the influence of bank health ratings based on CAMEL method measured by Capital Adequate Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), Net Profit Margin (NPM), Operating expenses to operating ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aims to know the empirical evidence regarding the influence of brand image on brand loyalty. Brand trust on brand loyalty. In addition, the influence of the brand image and brand trust on brand loyalty ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY EXPENDITURE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh positif corporate social responsibility expenditure terhadap nilai perusahaan, (2) Pengaruh positif corporate social responsibility disclosure terhadap nilai perusahaan, ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CAPITAL INTENSITY, DAN PERENCANAAN PAJAK TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)The purpose of this research is to examine : 1) The effect of corporate social responsibility on tax avoidance, 2) The effect of capital intensity to tax avoidance, 3)The Effect of tax planning on tax avoidance. This study ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEINFORMATIFAN LABA DENGAN KINERJA LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-16)The objective of the emprical study is to examine and to analyze the influence of corporate social responsibility disclosure, profitability, leverage, and growth companies to earnings informativeness proxied by earnings ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to test the influence of country of origin, brand image, and perceived quality of willingness to buy car Toyota in Yogyakarta. A sample of using purposive sampling and to find the number of samples as much ... -
PENGARUH DAMPAK KEBERADAAN TOKO MODERN TERHADAP PENURUNAN KEUNTUNGAN TOKO TRADISIONAL DI KECAMATAN MLATI
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini berjudul, “Pengaruh Dampak Keberadaan Toko Modern Terhadap Penurunan Keuntungan Usaha Toko Tradisional di Kecamatan Mlati”. Tujuan penelitian ini untuk (a) menganalisis bagaimana pengaruh kualitas produk, ... -
PENGARUH END CHILD PROSTITUTION, CHILD PORNOGRAPHY, AND TRAFFICKING OF CHILDREN FOR SEXUAL PURPOSES (ECPAT) DALAM KASUS EKSPLOITASI PARIWISATA SEKS ANAK DI THAILAND (2011-2016)
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-14)This study aims to find out how the influence of the End Child Prostitution, Child Pornography, And Trafficking Of Children For Sexual Purposes or ECPAT. ECPAT is a non-governmental international organization that give ... -
PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)The research aimed at analyzing the influences of Islamic Work Ethics toward Organizational Commitment with Job Satisfaction as moderating variable in BNI Sharia Jogjakarta-branch. In this research, the subjects were ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOBIL HONDA JAZZ DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)This research aims to analyze the influence of experiental marketing and customer satisfaction toward the customer loyalty on Honda Jazz car in Yogyakarta. The object of the research was Honda jazz car in Yogyakarta. The ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK AGROWISATA KALIGUA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi kembali objek wisata Agrowisata Kaligua. Objek dalam penelitian ini adalah Agrowisata Kaligua Desa ... -
PENGARUH FAKTOR GEOGRAFIS TERHADAP EFISIENSI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA PERIODE 2013-2015
(FAI UMY, 2016-11-08)Kinerja efisiensi institusi perbankan perlu diukur karena menginterpretasikan pelaksanaan peran dan fungsinya sebagai lembaga intermediasi keuangan. Efisiensi mengukur kinerja perusahaan dalam mengelola input dan menghasilkan ...