View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PENGGUNAAN IKLAN MEDIA CETAK, TELEVISI, DAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI NATASHA SKIN CARE 2013

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (267.0Kb)
      ABSTRACT (52.97Kb)
      BAB I (1.077Mb)
      BAB II (221.3Kb)
      BAB III (2.116Mb)
      BAB IV (85.39Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (44.63Kb)
      LAMPIRAN (39.59Kb)
      Date
      2013-12-24
      Author
      PRAYOGO, ADITIYO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa menyajikan majalah di setiap cabang natasha untuk dibaca pengunjung, menampilkan berbagai produk cream Natasha, menampilkan berbagai macam pelayanan, menampilkan model wajah Natasha Skin Care baik laki-laki maupun perempuan, menampilkan model terkenal atau artis-artis ibu kota yang menggunakan perawatan di Natasha Skin Care dan menampilkan prestasi atau penghargaan yang diperoleh Natasha. Strategi beriklan yang dilakukan Natasha Skin Care di televisi adalah dengan cara mengemas materi iklan seumpama mungkin. Strategi beriklan di website yang dilakukan Natasha Skin Care adalah dengan menampilkan berbagai produk pelayanan perawatan wajah dan kulit.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9184
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV