View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PRODUK TROPICANA SLIM PADA TAHUN 2013

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (514.7Kb)
      BAB I (6.397Mb)
      BAB II (2.065Mb)
      BAB III (9.377Mb)
      BAB IV (432.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (517.6Kb)
      JUDUL (1.959Mb)
      Date
      2013-05-16
      Author
      ANDRIYANI, EVI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Nutrifood dalam membangun brand image produk Tropicana Slim sebagai gula rendah kalori dan untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambatnya . Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi Nutrifood pemasaran dalam membangun brand name gula rendah kalori adalah perencanaan, implementasi dan evaluasi. Perencanaan meliputi identifikasi kompetitor dan identifikasi calon konsumen dengan karakternya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9254
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV