View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS (STUDI KASUS PADA BPRS DANA HIDAYATULLAH DAN BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (246.0Kb)
      ABSTRACT (31.57Kb)
      BAB I (236.5Kb)
      BAB II (528.5Kb)
      BAB III (214.1Kb)
      BAB IV (905.3Kb)
      BAB V (83.97Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (55.24Kb)
      Date
      2014-04-25
      Author
      KURNIASIH, ANISA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      BPRS Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006 , BPRS Madina Mandiri Sejahtera mulai berdiri pada tanggal 8 November 2007. Loyalitas nasabahnya sangat dipengaruhi oleh bagaimana bank dan karyawan memperlakukan nasabah dalam bertransaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BPRS Dana Hidayatullah, untuk mengetahui kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera, untuk mengidentifikasi dimensi yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BPRS Dana Hidayatullah dna BPS Madina Mandiri Sejahtera, Berdasarkan analisis data secara deskriptif bahwa pada BPRS Dana Hidayatullah ada pengaruh positif antara kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah, dimensi yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dimensi yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah yaitu dimensi tangible ditunjukkan dengan nilai beta sebesar 0,576 dengan nilai signifikansinya 0,014.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9277
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV