View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Medicine and Health Science
      • Department of Nursing
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Medicine and Health Science
      • Department of Nursing
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PELAKSANAAN TUTORIAL KLINIK DENGAN METODE CASE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA TAHAP PENDIDIKAN PROFESI

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (530.0Kb)
      BAB I (1.636Mb)
      BAB II (2.680Mb)
      BAB III (2.279Mb)
      BAB IV (2.124Mb)
      BAB V (249.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (940.7Kb)
      JUDUL (1.510Mb)
      LAMPIRAN (1.366Mb)
      Date
      2014-07-23
      Author
      BUDIATI, RINA VENI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode Case Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi setelah melakukan tutorial klinik tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak ada pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode CAse Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9394
      Collections
      • Department of Nursing

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV