View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      DINAMIKA MASKULINITAS PADA TVC DI ERA ORDE BARU DAN PASCA ORDE BARU

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (543.3Kb)
      BAB I (6.250Mb)
      BAB II (2.934Mb)
      BAB III (6.092Mb)
      BAB IV (362.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (508.6Kb)
      JUDUL (1.291Mb)
      Date
      2014-07-16
      Author
      KUSUMAJATI, TONI NUR FAKHRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan melihat dinamika maskulinitas yang mengarah kepada pergeseran konstruksi maskulinitas di dua era yang berbeda yaitu era orde baru dan era pasca orde baru melalui medium iklan televisi (television comercial/TVC). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa denotasi konotasi yang didapat dari hasil analisis kelima iklan yang mengandung maskulinitas yang ada pada iklan Bir Bintang versi Pekerja Lapangan, Gudang Garam versi Action Train, Pepsodent versi Ayah Dhika, Nivea Foam for Men memberikan visualisasi bagaimana konstruksi maskulinitas di era orde baru dan pasca baru.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9442
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV