View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      DINAMIKA KONSUMERISME ALA TRAVELLEZZA DALAM MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Program Travellezza Tayangan Paris dan Jerman)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (177.0Kb)
      BAB I (879.6Kb)
      BAB II (255.8Kb)
      BAB III (1.200Mb)
      BAB IV (108.8Kb)
      DAFTAR PUSAKA (59.53Kb)
      Date
      2014-12-23
      Author
      POTABUGA, NURHAYATY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Konsumerisme adalah gaya hidup yang membentuk seseorang menjadi konsumtif dan cenderung ke arah hedonis, ketika konsumerisme menjadi gaya hidup maka ini akan memberi pengaruh yang buruk terhadap masyarakat. Masyarakat tidak mengetahui konsumsi yang dibutuhkan dengan yang tidak dibutuhkan karena seorang yang sudah menjadikan konsumerisme sebagai gaya hidup mereka tidak akan berpikir secara rasional karena pola pikir mereka sudah dibentuk oleh kapitalis. Konsumerisme adalah hasrat atau nafsu untuk berkonsumsi, bukan lagi membeli barang sebagai kebutuhan melainkan keinginan untuk mendapatkan dan memiliki barang sebagai kebutuhan melainkan keinginan untuk mendapatkan dan memiliki barang yang diinginkan karena ada dorongan dari hasrat dan nafsu. Pada program Travellezza peneliti menemukan ada unsur tayangan Travellezza yang mengajarkan gaya hidup yang konsumtif, salah satunya konsumerisme fashion program travellezza dimana Lisa Namuri bergaya seperti orang western dimana fashion western ditandai dengan Lisa memakai celana jins , long shirt semi jaket, tas dan sepatu boots yang identik dengan gaya hidup hedonis.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9706
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV