Browsing by Author "AS'AD, SYARIF"
Now showing items 21-26 of 26
-
PERAN PSYCHOLOGICAL FACTOR DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTOR KETIKA BERTRANSAKSI DI PASAR MODAL SYARIAH DAN KONVENSIONAL
DWIAYU, YULIANA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor psikologi Overconfidence, Social Interaction dan Emotion terhadap pengambilan keputusan investor ketika bertransaksi di pasar modal syariah dan konvensional yang sampelnya ... -
PERILAKU DAN POTENSI FILANTROPI WARGA MUHAMMADIYAH: Survei di 11 Kota Besar di Indonesia
LATIEF, HILMAN; MUALLIDIN, ISNAINI; EFFENDI, DAVID; AS'AD, SYARIF; RAHMANTO, MUKHLIS (2015-07)Gagasan untuk menyelenggarakan penelitian survei ini muncul sejak beberapa tahun silam seiring dengan semakin berkembangnya Lazismu sebagai amil zakat di pentas nasional. Sebagai sebuah lembaga amil zakat nasional yang ... -
POSTULAT ATAU AKSIOMA AL QUR’AN TENTANG PARADIGMA EKONOMI YANG BERETIKA
AS'AD, SYARIF (2009-02) -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUNAN DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH PENSIUN
PRATAMA, ELGA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)The purpose of this research is rising knowledge about marketing strategy of pension financing products which is implemented by Bank Syariah Mandiri KCP Pringsewu Lampung and also how can attract prospective customers ... -
STRATEGI PENENTUAN TOPIK PENELITIAN
AS'AD, SYARIF (2016-09)Strategi dalam pemilihan topik penelitian dalam ekonomi Islam dan Perbankan Islam (islamic Economis and banking) -
TINGKAT SOSIALISASI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH DI KOTAGEDE YOGAKARTA
AS'AD, SYARIF (2012-12)Pengelolaan manajemen pemasaran, bagi setiap perusahaan tentu menjadi sesuatu yang mutlak dilakukan, karena Pasar perbankan syariah semakin kompetitif searah dengan perkembangan dunia perbankan. Strategi pemasaran idealnya ...