Browsing by Author "ASDINARDJU, ASNAWI"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR RISIKO, KEBIJAKAN PENGEMBALIAN, INFRASTRUKTUR PELAYANAN, NORMA SUBYEKTIF, DAN ADOPSI INOVASI LEBIH AWAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA BELANJA ONLINE PELANGGAN TOKOPEDIA.COM
RIFALDAN, FERRYNANDYA DIMAS (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-28)This study aims to analyze the effect of transaction risk, product risk, convenience risk, risk of product delivery failure or delivery, return policy, service infrastructure, subjective norms, and early adoption of ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA KONSUMEN WAROENG SS DI YOGYAKARTA)
CHAERRUDIN, MOHAMAD (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada ...