Browsing by Author "ASRI, RETNO WIDOWATI PURNAMA"
Now showing items 1-12 of 12
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )
SMEAIT, ADAM (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NAAVAGREEN SKIN CARE
PARANSIH, SIWI KEN (FE UMY, 2017-04-19)The research aimed to analyze influence of brand image and perceived quality toward the satisfaction and customer loyalty. Object of this research is Naavagreen natural skin care in Yogyakarta and the subject is Naavagreen ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ DI YOGYAKARTA
PRATAMA, TEGAR PUTRA (FE UMY, 2017-03-27)This study was to analyze The Influence of Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price on the Decision to Purchase the Car Brand Datsun GO+ in Yogyakarta . The object in this research is the Car Brand Datsun GO + and ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE
EFENDI, HENDRIYO (FE UMY, 2012-06-25)Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh positif terhadap respon konsumen, tetapi ada satu variabel yang hasilnya tidak signifikan yaiotu kesadaran merek, sedangkan variabel asosiasi ... -
PENGARUH FAKTOR RELATIF DAN KONTEKSTUAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN DI D.I. YOGYAKARTA
SULISTIYO, DEDY (FE UMY, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Relatif Dan Kontekstual Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Muslim Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Di D.I. Yogyakarta Metode pengambilan ... -
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOMPASA, MELFA WALANDA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-15)This study aims to determine the influence of green marketing on brand image and the effect to purchase decision. The number of sample used in this study were 200 respondents who customers of The Body Shop in Yogyakarta. ... -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BERPERILAKU PADA JASA BUS EFISIENSI DI YOGYAKARTA
JASMAN, JASMAN (FE UMY, 2014-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat berperilaku pada bus efisiensi di Yogyakarta. Informasi yang didapat dari penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan sebagai ... -
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada mobil merek avanza dikota Yoogyakarta)
SETIAWAN, RIZAL ARDI (FE UMY, 2016-12-28)This study was to analyze the Influence Motivation, Perceptions and Attitude Consumer Car Buying Decision Against Trademark Avanza in Yogyakarta. Subjects in this study is the consumer brand of Avanza car in Yogyakarta. ... -
PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU PHILIPS LED
YOGA, GERY TRI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran citra merek dalam memediasi pengaruh persepsi green marketing terhadap keputusan pembelian. Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat penting bagi manajamen perusahaan ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CIRCLE K DI YOGYAKARTA
SUDRAJAD, SINUNG (FE UMY, 2016-05-04)The research purpose is to analyze the influence of service quality, price and customer satisfaction toward customer loyalty Circle K in Yogyakarta, meanwhile the subjects are the customers whom knowing and already bought ... -
PENGARUH PERSEPSI PADA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN MINIMARKET “ALFAMART” DI YOGYAKARTA
REJEKI, SULIS TRI (FE UMY, 2017-03-27)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi pada kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan minimarket “Alfamart” di Yogyakarta. Objek dari penelitian ini ... -
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
WIDYASTUTI, SUSI (FE UMY, 2010-12-20)Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif. Hasil ...