Browsing by Author "FATMAWATI, INDAH"
Now showing items 1-20 of 51
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN
SANTOSO, M AGUS (FE UMY, 2010-05-31)Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI YOGYAKARTA
RAFIU AWALUDIN, RAFIU AWALUDIN (FE UMY, 2016-10-29)This study aimed to analyze the Influence Buying Decision Against Brand Equity Brand Samsung mobile phones in Yogyakarta. Subjects in this study were students Muhammadiyah University of Yogyakarta who use mobile phones ... -
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE
HERMANTO, WAWAN; FATMAWATI, INDAH (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ... -
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE
HERMANTO, WAWAN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ... -
ANALISIS PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA INDUSTRI PUSAT KEBUGARAN DI YOGYAKARTA
RIYANDI, ARDHIN BAHTIAR (FE UMY, 2016-12-21)This research aims to analyze the influence of utilitarian value and hedonist values against the behavior intention on the fitness center industry in Yogyakarta. On the subject of the research is the consumer of fitness ... -
DAMPAK KESADARAN MEREK KOSMETIK HALALTERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG: EFEK MEDIASI PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK
SAPUTRI, DIGNA FIERDA (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)Banyak perusahaan yang berusaha memenuhi kebutuhan akan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Inovasi produk kosmetik dilakukan oleh produsen untuk memperoleh kepercayaan konsumen terhadap produk seiring banyak ... -
DESAIN PENELITIAN EKSPERIMEN KEPERILAKUAN
FATMAWATI, INDAH (2016-09-10)Workshop ditujukan untuk memberikan pemahaman mengenai desain penelitian eksperimental kepada seluruh dosen di lingkungan Prodi Manajemen UMY. -
DOES CUSTOMERS SATISFACTION MEDIATE THE RELATIONSHIP BETWEEN HEDONIC AND UTILITARIAN VALUES TO BEHAVIORAL INTENTION?
DEWI, FATIKHA RIZDIANA; FATMAWATI, INDAH (DEPARTMENT OF MANAGEMENT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-03-28)This study investigated the effects of hedonic and utilitarian values on behavioral intentions and the mediating effects of satisfaction in the restaurant industry. A survey was conducted in the setting of culinary industry. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS BELANJA ONLINE
PERMATASARI, FITRI BINTANG (FE UMY, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor penerimaan teknologi dan kualitas pelayanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam belanja online. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Metode ... -
HAND OUT MANAJEMEN STRATEGIK
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2016-08-25)hand out ini berisi arti penting, konsep dan rangkaian proses manajemen strategik -
HAND OUT PEMASARAN GLOBAL
FATMAWATI, INDAH (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2016-08-25)Pemasaran Global mempelajari rangkaian proses manajemen pemasaran dalam bisnis berskala global. -
THE INFLUENCE OF HEDONIC LIFESTYLE, SHOPPING ADDICTION, FASHION INVOLVEMENT ON GLOBAL BRAND IMPULSE BUYING
WAHYUNINGSIH, WIDOWATI; FATMAWATI, INDAH (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup hedonis, kecanduan berbelanja, keterlibatan fashion terhadap pembelian tidak terencana produk fashion global. Penelitian ini ... -
MANAJEMEN STRATEGIK
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2017-08-31) -
MATERI WORKSHOP UNISA 9 MEI 2017 OLEH DR INDAH FATMAWATI
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2017-05-09)Workshop ini membahas seputar isu isu filosofis metode penelitian bisnis -
MODUL MANAJEMEN STRATEGIK
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2017-08-29)Modul ini menjelaskan seluruh rangkaian proses manajemen strategik dalamm perusahaan -
MODUL METODE PENELITIAN
FATMAWATI, INDAH (UMY, 2017-07-29)Modul ini berisi pejelasan rangkaian proses riset dalam bisnis -
NETWORK ADVANTAGE: MEDIATING EFFECT ON BUSINESS PERFORMANCE
NURYAKIN, NURYAKIN; WIDOWATI, RETNO; FATMAWATI, INDAH (Alexandru Ioan Cuza University of Iasi, 2018)The aims of this research is to contribute to the literature and the conceptual model of the effect of relational capital on network advantage and business performance, the effect of network competence on network advantage ... -
PEMBIKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERUBAHAN PERILAKU
FATMAWATI, INDAH (LP3M UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-12-13) -
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF
FATMAWATI, INDAH (LP3M UMY, 2015-09-30)Buku ini berisi aplikasi desain riset eksperimen dalam konteks pembingkaian pesan persuasif penghematan energi listrik -
PEMBINGKAIAN PESAN PERSUASIF UNTUK MENDORONG PERILAKU
FATMAWATI, INDAH (2015)Aplikasi dalam studi eksperimen kampanye penghematan energy listrik di kalangan remaja, kesadaran masyarakat dalam berpelikau hemat energy listrik, studi literature tentang prinsip pembingkaian pesan persuasive dalam ...