Browsing by Subject "KEPERCAYAAN MEREK"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK HANDPHONE NOKIA
(FE UMY, 2010-04-20)Hasil analisa menunjukkan adanya variabel kepuasan konsumen pada merek handphone Nokia tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap loyalitas handphone nokia. Variabel keterlibatan konsumen pada merek handphone ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRISONER APAREL
(FE UMY, 2014-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FE UMY, 2019-12-30)Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian studi kasus pada pelanggan kosmetik merek Emina. Subjek yang terdapat ...