Browsing by Subject "KUALITAS LAYANAN"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS PENGARUH LOKASI PROMOSI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SUBULUSSALAM SLEMAN
(FAI UMY, 2014-08-27)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan produk tabungan. Hasil penelitian ini mengindikasi bahwa lokasi, promosi dan kualitas ... -
PELAKSANAAN MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA (MSDM) STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENGELOLA DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT “ BARIK LANA” KECAMATAN NGADIREJO KABUPATEN TEMANGGUNG PROVINSI JAWA TENGAH
(MM UMY, 2016-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan upaya manajemen Badan Pengelola Perkumpulan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (BPP-DAPM) Barik Lana Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah dalam mengelola ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI DIY
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to determine how are the service quality, value, customer satisfaction and image to customer loyalty of Garuda Indonesia in Yogyakarta. The sampling method used in this study is judgment sampling. This ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi Pada Pengguna WO Kapulaga di Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah ... -
PRAKTEK MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA (MSDM) DI KARTIKA DEWI FITNESS CENTRE YOGYAKARTA
(2016-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan upaya manajemen Kartika Dewi Fitness Centre (KDFC) dalam mengelola praktek SDM yang mendukung perkembangan bisnis di bidang jasa kebugaran. Penelitian dilakukan di KDFC Yogyakarta ...