Show simple item record

dc.contributor.advisorDANUPRANATA, GITA
dc.contributor.authorBIHAQUE, MUHAMMAD HANIFA
dc.date.accessioned2017-04-28T02:37:00Z
dc.date.available2017-04-28T02:37:00Z
dc.date.issued2016-11-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10216
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui model training akselerasi pada karyawan PT.BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah merupakan data primer, yang diperoleh secara langsung dari obyek penelitian atau data tekstular. Data diperoleh dari wawancara kepada karyawan BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta berupa ungkapan-ungkapan. Pengambilan sample dalam penelitian ini berjumlah empat responden dari empat bidang kerja, yaitu customer service, teller, back office dan marketing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT.BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta menggunakan tiga metode training, yaitu in house training, eksternal training, dan sharing season. Model training yang digunakan PT.BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta kepada karyawannya dapat dengan efektif meningkatkan pemahaman basic perbankan syariah bagi karyawannya.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the model of accelerated training to employees of PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta. This research is a qualitative research. The data used in this research is the primary data, obtained directly from the object of research or textual data.the data is obtained from the interviews with employees of PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta in the form of expressions. The sample in this study consists of four respondents from four areas of work, namely, customer service, teller, back office and marketing. These results indicate that PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta uses three methods of training, i.e. in-house training, external training, and sharing season. Training models used by PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta to its employees can effectively improve the basic understanding of Islamic banking for its employeesen_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectAccelerated Training Model, Human Resources, Understanding of Islamic banks. Model training akselerasi, Sumber daya manusia, Pemahaman bank syariahen_US
dc.titleMODEL TRAINING AKSELERASI SUMBER DAYA MANUSIA BANK SYARIAH TERHADAP PEMAHAMAN BANK SYARIAH PADA KARYAWAN PT. BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record