Show simple item record

dc.contributor.advisorASTUTY, ISTHOFAINA
dc.contributor.authorFEBRIANI, EWIED DANITA
dc.date.accessioned2017-05-24T03:55:05Z
dc.date.available2017-05-24T03:55:05Z
dc.date.issued2017-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10447
dc.descriptionTujuan penelitian adalah untuk Mengetahui dan menjelaskan pengaruh peresepsi kemudahan penggunaan teknologi dan informasi terhadap peresepsi kemanfaatan oleh guru. Mengetahui dan menjelaskan pengaruh peresepsi kemudahan penggunaan TI terhadap Sikap Penggunaan TI Mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kemanfaatan TI terhadap Sikap Penggunaan TI. Mengetahui dan menjelaskan pengaruh Sikap Penggunaan jejaring sosial TI terhadap perilaku untuk menggunakan TI, Mengetahui dan menjelaskan pengaruh perilaku untuk mengggunakan TI terhadap kondisi nyata penggunaan sistem. Populasi dalam penelitian ini adalah guru-guru yang berada di SMAN 1 Kasihan. Dari hasil analisis path dapat disimpulkan bahwa: Variabel peresepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan positif terhadap Peresepsi Kemanfaatan, Variabel peresepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Sikap Penggunaan, Variabel peresepsi kemanfaatan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Sikap Penggunaan, Variabel Sikap Penggunaan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap perilaku untuk menggunakan, Variabel perilaku untuk mengggunakan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kondisi nyata penggunaanen_US
dc.description.abstractThe aim of research is to know and explain the influence of perceived ease of use technology and information for perceived usefulnesss by teachers, the influence of perceived ease of use IT to Attitude Toward Using. Know and explain the effect of the perceived usefulness IT to Attitude Toward Using, the influence of Attitude Toward Using to behavioral intention, influence behavioral intention IT to the actual system usage. population in this study is all of teachers in senior high school 1 Kasihan.. The analysis technique used is path analysis. From the analysis path can be concluded that: Variable Perceived ease of use positive significant effect on the Perceived Usefulness. Variable perceived ease of use have a significant positive effect Usage attitude toward using, Variable perceived usefulness have a significantly positive effect on the attitude toward using, Variable attitude toward using has a positive significant effect on the behavioral intention use, Variable behavioral intention use have a significantly positive effect on the actual system usage.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPerceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Attitude Toward Using, Behavioral Intention, Actual System Usage. Peresepsi Kemudahan Penggunaan, Peresepsi Kemanfaatan, Sikap Penggunaan, Perilaku Untuk Menggunakan, Kondisi Nyata Penggunaanen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN INFORMASI OLEH GURU DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)en_US
dc.typeThesis SKR 230en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record