Show simple item record

dc.contributor.advisorDYAH TITIS KUSUMA WARDANI
dc.contributor.authorZULAEHA, LAILIA TANTRI
dc.date.accessioned2017-07-04T02:09:14Z
dc.date.available2017-07-04T02:09:14Z
dc.date.issued2017-04-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11287
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Objek Fisik Bank, Pengetahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dengan sampel sebanyak 120 responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dalam penelitian ini bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Objek Fisik Bank, Pengtahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari koefisien determinasi diketahui bahwa 87.3% variasi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah dapat di jelaskan oleh faktor Objek Fisik Bank, pengetahuan dan promosi, sedangkan sisanya sebesar 12.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis. Dan dari model regresi tersebut dapat diketahui bahwa promosi merupakan faktor yang paling dominan yangmempengaruhi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari uji asumsi klasik diketahui bahwa model regresi ini sesuai dengan asumsi klasik.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Objek Fisik Bank, Pengetahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dengan sampel sebanyak 120 responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dalam penelitian ini bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Objek Fisik Bank, Pengtahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari koefisien determinasi diketahui bahwa 87.3% variasi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah dapat di jelaskan oleh faktor Objek Fisik Bank, pengetahuan dan promosi, sedangkan sisanya sebesar 12.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis. Dan dari model regresi tersebut dapat diketahui bahwa promosi merupakan faktor yang paling dominan yangmempengaruhi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari uji asumsi klasik diketahui bahwa model regresi ini sesuai dengan asumsi klasik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.subjectKEPUTUSAN MAHASISWAen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMY DALAM MEMILIH BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesis SKR FE 676en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record