View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMY DALAM MEMILIH BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (147.7Kb)
      BAB I (278.3Kb)
      BAB II (646.4Kb)
      BAB III (543.8Kb)
      BAB IV (284.3Kb)
      BAB V (577.2Kb)
      BAB VI (147.7Kb)
      COVER (168.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (345.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (858.2Kb)
      LAMPIRAN (602.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (538.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (512.0Kb)
      Date
      2017-04-06
      Author
      ZULAEHA, LAILIA TANTRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Objek Fisik Bank, Pengetahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dengan sampel sebanyak 120 responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dalam penelitian ini bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Objek Fisik Bank, Pengtahuan, dan Promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari koefisien determinasi diketahui bahwa 87.3% variasi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah dapat di jelaskan oleh faktor Objek Fisik Bank, pengetahuan dan promosi, sedangkan sisanya sebesar 12.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis. Dan dari model regresi tersebut dapat diketahui bahwa promosi merupakan faktor yang paling dominan yangmempengaruhi keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY dalam memilih bank syariah. Dari uji asumsi klasik diketahui bahwa model regresi ini sesuai dengan asumsi klasik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11287
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV