Show simple item record

dc.contributor.advisorASRI, RETNO WIDOWATI PURNAMA
dc.contributor.authorSULISTIYO, DEDY
dc.date.accessioned2017-07-24T07:07:48Z
dc.date.available2017-07-24T07:07:48Z
dc.date.issued2017-05-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11781
dc.descriptionThis study aims to determine how much influence of relative and contextual factors on muslim consumer buying behavior with religiusity as a moderation at muslim consumer in D.I. Yogyakarta. The sampling method used in this study is nonprobability sampling, and nonprobability sampling used was purposive sampling. The number of samples in this study as many as 200 people who are muslim consumer in D.I. Yogyakarta. Data were collected using a questionnaire. The data in this study using Regression Analysis with SPSS Software. The results of this study prove that relative and contextual factors is directly does not have significant effect on muslim consumer buying behavior, then relative and contextual factors is directly has significant effect on religiusity, and religiusity directly has significant effect on muslim consumer buying behavior. And relative and contextual factors has effect on muslim consumer buying behavior with religiusity as intervening variableen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Relatif Dan Kontekstual Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Muslim Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Di D.I. Yogyakarta Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 orang yang merupakan konsumen muslim di D.I. Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa faktor relatif dan kontekstual tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen muslim, faktor relatif dan kontekstual berpengaruh signifikan terhadap religiusitas, dan religiusitas berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen muslim serta faktor relatif dan kontekstual berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen muslim dengan religiusitas sebagai variabel mediasien_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectFaktor Relatif dan Kontekstual, Religiusitas, dan Perilaku Pembelian Konsumen Muslim. Relative and Contextual Factors, Religiusity, dan Muslim Consumer Behavioren_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR RELATIF DAN KONTEKSTUAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN DI D.I. YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F E 245en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record