View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      cover (125.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (367.2Kb)
      HALAMAN PERSETUJUAN (5.156Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (6.765Mb)
      ABSTRACT (85.16Kb)
      BAB I (162.8Kb)
      BAB II (141.9Kb)
      BAB III (342.5Kb)
      BAB IV (325.6Kb)
      BAB V (89.70Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (86.32Kb)
      LAMPIRAN (473.9Kb)
      Date
      2017
      Author
      INDRASWARI, DARA KANIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying baik secara langsung maupun melalui variabel intervening yaitu shopping emotion. Objek dalam penelitian ini adalah department store Mirota Kampus Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dimana data diperoleh langsung dari narasumber dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen dalam penelitian. Penelitian ini menggunakan SPSS dengan path analysis sebagai model penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere memengaruhi konsumen dalam melakukan impulse buying baik secara langsung maupun melalui variabel intervening. Sedangkan promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap prilaku konsumen dalam melakukan impulse buying. Shopping emotion sebagai variabel intervening hanya memediasi variabel store atmosphere sedangkan promosi tidak.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11802
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV