Show simple item record

dc.contributor.advisorWINARSO
dc.contributor.authorISWANTA, SONY
dc.date.accessioned2017-07-25T04:28:43Z
dc.date.available2017-07-25T04:28:43Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11837
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi produk, harga produk, dan iklan produk pesaing terhadap perpindahan merek smartphone di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa prodi manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebanyak 153 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling.Uji validitas menggunakan Pearson Corelations, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kebutuhan mencari variasi produk berpengaruh positif terhadap perpindahan merek smartphone; (2) Harga produk berpengaruh positif terhadap perpindahan merek smartphone; dan (3) iklan produk pesaing berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek smartphone.en_US
dc.subjectKebutuhan Mencari Variasi Produken_US
dc.subjectHarga Produken_US
dc.subjectIklan Produk Pesaingen_US
dc.subjectPerpindahan mereken_US
dc.titlePENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DI YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternativeStudi pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR F E 251en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record