View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PUTIH ABU-ABU FUTSAL (PAF) PRODUCTIONS PADA TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (84.72Kb)
      BAB I (361.8Kb)
      BAB II (206.3Kb)
      BAB III (580.9Kb)
      BAB IV (89.02Kb)
      COVER (65.49Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (84.44Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (381.5Kb)
      LAMPIRAN (113.5Kb)
      Date
      2017-04-28
      Author
      HAMIDY, AZHAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Putih Abu-abu production merupakan even organizer pertandingan futsal antar SMA di Yogyakarta. Dalam penyelenggaraan even Putih Abu-abu Futsal (PAF) dihadapi dengan fenomena sosial dikalangan pelajar yang kerap tawuran dan berdampak pada penyelenggaraan even ini. Permasalahan sosial yang berdampak pada penyelenggaraan even menuntut panitia penyelenggara untuk menangani kendala manajemen krisis tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen krisis public relations yang dilakukan oleh panitia penyelenggara dalam menangani masalah manajemen krisis pada penyelenggaraan PAF 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah deksriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan didukung dengan data dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan menggumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa manajemen Krisis public relations yang dilakukan secara pro-aktif dengan memberi pendampingan secara medis dan langkah hukum bagi korban. Public relations dalam manajemen krisis melakukan identifikasi dan analisis berdasarkan informasi yang didapat dari korban, panitia keamanan, dan media massa. Penentuan strategi dilakukan dengan orientasi pencegahan, penanganan dan penanggulangan pada pelaksanaan even selanjutnya. Langkah-langkah penanganan krisis tersebut dilakukan dengan baik sehingga krisis yang dialami cepat terselesaikan. Kata Kunci : Public Rela
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12277
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV