Show simple item record

dc.contributor.advisorASDINADJU, ASNAWI
dc.contributor.authorWIBOWO, IMAM SINARYO
dc.date.accessioned2017-08-01T03:57:36Z
dc.date.available2017-08-01T03:57:36Z
dc.date.issued2017-04-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12348
dc.description.abstract(STUDI PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID)en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPerceived quality, brand awareness, brand image, brand loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E - COMMERCE LAZADA.CO.ID (Studi Pada Situs E - commerce Lazada.co.id)en_US
dc.title.alternative(STUDI PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID)en_US
dc.typeThesis SKR F E 434en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record