Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorYUDATAMA, ADITA
dc.date.accessioned2017-08-14T06:29:08Z
dc.date.available2017-08-14T06:29:08Z
dc.date.issued2017-01-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12845
dc.descriptionPLUT KUMKM DIY is a government program that aims to develop the potential of the area through KUMKM DIY by making businesses as members, so how PLUT KUMKM DIY doing promotions planning so that businesses want to be a member of PLUT. Through this study the authors describe and try to analyze the implementation of the planning stage in PLUT KUMKM DIY promotion in attracting members of entrepreneurs KUMKM DIY The research methods used in this study is a descriptive with qualitative closure that a problem solving procedure and investigate by describing the facts of research’s object condition. The methods of collecting data done through the interview, observation, literature review, and documentation. Based on the research results can be seen that the implementation of the planning stages of promotion has been running quite well, it can be seen from the increasing number of members every year, and exceeded the target that has been determined PLUT KUMKM DIY. Promotion planning stages PLUT KUMKM DIY in attracting members KUMKM DIY businesses is to establish a relationship with the public and mass media such as television, newspapers and by improving the quality of 7 services that are owned PLUT KUMKM DIY.en_US
dc.description.abstractPLUT KUMKM DIY merupakan program pemerintah yang bertujuan mengembangkan potensi daerah melalui KUMKM DIY dengan menjadikan pelaku usaha sebagai anggota, sehingga bagaimana PLUT KUMKM DIY melakukan perencanaan promosi sehingga pelaku usaha mau menjadi anggota dari PLUT. Melalui penelitian ini penulis menggambarkan dan berusaha untuk menganalisa pelaksanaan tahapan perencanaan promosi di PLUT KUMKM DIY dalam menarik anggota para pelaku usaha KUMKM DIY. Dalam penelitian skripsi ini penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang merupakan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, pengamatan, studi pustaka dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa pelaksanaan kegiatan tahapan perencanaan promosi sudah berjalan dengan cukup baik, hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatnya jumlah anggota setiap tahunya, dan melebihi target yang sudah ditentukan PLUT KUMKM DIY. Tahapan perencanaan promosi PLUT KUMKM DIY dalam menarik anggota para pelaku usaha KUMKM DIY adalah dengan menjalin hubungan dengan masyarakat dan media masa seperti televisi, koran dan dengan peningkatan mutu 7 layanan yang dimiliki PLUT KUMKM DIY.en_US
dc.publisherFISIP UMYen_US
dc.subjectTahapan perencanaan, KUMKM, promosi. Stages of planning, KUMKM, Promotionen_US
dc.titleTAHAPAN PERENCANAAN PROMOSI PLUT KUMKM DIY DALAM MENARIK ANGGOTA PARA PELAKU BISNIS KUMKM DIYen_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS PUSAT LAYANAN USAHA TERPADU KOPERASI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 154en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record