Show simple item record

dc.contributor.authorISHAK, ASWAD
dc.date.accessioned2017-08-31T03:37:45Z
dc.date.available2017-08-31T03:37:45Z
dc.date.issued2017-03
dc.identifier.isbn978-602-6751-56-2
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14081
dc.description.abstractPersoalan tentang tugas public relations dalam sebuah institusi sudah banyak menjadi perbincangan. Praktek kegiatan corporate social responsibility dan branding merupakan kegiatan yang seringkali dilakukan oleh praktisi. Kedua kegiatan tersebut tergolong menonjol dijalankan. Oleh karena itu kajian mengenai bagaimana praktek keduanya menjadi penting untuk dikaji.en_US
dc.publisherPERHUMAS BPC Yogyakarta - ASPIKOM - Buku Literaen_US
dc.subjectCSR, Brandingen_US
dc.titleCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRANDINGen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record