Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYUNINGSIH, WIDOWATI
dc.contributor.authorFATMAWATI, INDAH
dc.date.accessioned2017-08-31T13:36:49Z
dc.date.available2017-08-31T13:36:49Z
dc.date.issued2016-10-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14226
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup hedonis, kecanduan berbelanja, keterlibatan fashion terhadap pembelian tidak terencana produk fashion global. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, Tipe desain penelitian ini adalah desain survey kausal Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menggunakan suatu pertimbangan tertentu (judgment sampling).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHedonic motive, Shopping Addiction, Fashion Involvement and Impulse Buyingen_US
dc.titleTHE INFLUENCE OF HEDONIC LIFESTYLE, SHOPPING ADDICTION, FASHION INVOLVEMENT ON GLOBAL BRAND IMPULSE BUYINGen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record