Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, WIDODO
dc.contributor.advisorWIDODO, ARIS SLAMET
dc.contributor.authorAENI, YAYUK
dc.date.accessioned2017-09-11T03:44:25Z
dc.date.available2017-09-11T03:44:25Z
dc.date.issued2017-05-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14417
dc.descriptionSegmentasi pasar adalah pembagian suatu pasar menjadi kelompok-kelompok pembeli yang berbeda sesuai dengan kebutuhan karakteristik atau perilaku yang berbeda. Informasi yang disajikan memberi peluang bagi produsen dan toko oleh-oleh penyedia keripik buah. 1. Jenis Kelamin Penelitian ini melibatkan 40 orang responden, yang pada saat peneliti sedang melakukan penelitian responden sedang melakukan pembelian. Responden terdiri dari 22 orang laki-laki dan 18 orang perempuan seperti yang tersaji pada tabel 8. Tabel 1. Sebaran responden berdasarkan jenis kelamin Jenis Kelamin Jumlah (Orang) Persentase (%) Laki-laki 22 55 Perempuan 18 45 Total 40 100 Konsumen keripik buah didominasi oleh laki-laki yaitu sebesar 55% dari jumlah seluruh konsumen keripik buah. Hal ini dikarenakan, letak toko tempat penelitian yang dekat dengan Bandara sehingga para konsumen tujuan pembelian keripik buah akan dijadikan sebagai oleh-oleh. Selain itu, responden laki-laki melakukan pembelian keripik buah yang akan di jadikan oleh-oleh karena sifatnya yang praktis, sehingga mempermudah konsumen.en_US
dc.description.abstractSegmentasi pasar adalah pembagian suatu pasar menjadi kelompok-kelompok pembeli yang berbeda sesuai dengan kebutuhan karakteristik atau perilaku yang berbeda. Informasi yang disajikan memberi peluang bagi produsen dan toko oleh-oleh penyedia keripik buah. 1. Jenis Kelamin Penelitian ini melibatkan 40 orang responden, yang pada saat peneliti sedang melakukan penelitian responden sedang melakukan pembelian. Responden terdiri dari 22 orang laki-laki dan 18 orang perempuan seperti yang tersaji pada tabel 8. Tabel 1. Sebaran responden berdasarkan jenis kelamin Jenis Kelamin Jumlah (Orang) Persentase (%) Laki-laki 22 55 Perempuan 18 45 Total 40 100 Konsumen keripik buah didominasi oleh laki-laki yaitu sebesar 55% dari jumlah seluruh konsumen keripik buah. Hal ini dikarenakan, letak toko tempat penelitian yang dekat dengan Bandara sehingga para konsumen tujuan pembelian keripik buah akan dijadikan sebagai oleh-oleh. Selain itu, responden laki-laki melakukan pembelian keripik buah yang akan di jadikan oleh-oleh karena sifatnya yang praktis, sehingga mempermudah konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFP UMYen_US
dc.subjectKEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KERIPIK BUAH DI MALANGen_US
dc.typeThesis SKR F P 021en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record