Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARSI, AQIDAH ASRI
dc.contributor.authorROHIMA, ROHIMA
dc.date.accessioned2017-09-28T01:35:01Z
dc.date.available2017-09-28T01:35:01Z
dc.date.issued2017-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15119
dc.descriptionThis study aims to determine the effect of marketing mix of gold installment products to increase the number of customers in Bank Syariah Mandiri Kaliurang Yogyakarta. The type of research is a survey conducted at BSM KCP Kaliurang Yogyakarta on Kaliurang street number 6A Condongcatur, Depok District, Sleman Regency, Yogyakarta postal code 55281. Population in this research is gold installment customer of BSM KCP Kaliurang Yogyakarta. The sample used is 105 respondents. The sampling technique is random sampling. Data collection technique is questionnaire. The analysis used is multiple regression analysis. The results of this study show that the product, price, location, promotion, physical evidence, employees, and process have a positive and significant effect to increasing number of gold installment customers in BSM KCP Kaliurang Yogyakarta. Promotion is the most dominant variable.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk cicil emas terhadap peningkatan jumlah nasabah di Bank Syariah Mandiri Kaliurang Yogyakarta. Jenis penelitian adalah survei yang dilaksanakan di BSM KCP Kaliurang Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Kaliurang No.6A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta Kode Pos 55281. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah cicil emas BSM KCP Kaliurang Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik, karyawan, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah cicil emas di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang. Promosi merupakan variabel paling dominan yang mempengaruhi jumlah nasabah cicil emas di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang.en_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectProduk, Harga, Lokasi, Promosi, Bukti Fisik, Karyawan, Proses, Jumlah Nasabah. Product, Price, Location, Promotion, Physical Evidence, Employee, Process, Number of Customersen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 392en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record