View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI POSITIONING SECRET GARDEN COFFEE AND CHOCOLATE SEBAGAI “GARDEN RESTAURANT” DI YOGYAKARTA TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (237.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (843.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (513.5Kb)
      ABSTRACT (323.8Kb)
      BAB I (515.3Kb)
      BAB II (976.1Kb)
      BAB III (1.292Mb)
      BAB IV (338.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (216.1Kb)
      LAMPIRAN (194.1Kb)
      Date
      2017-08-18
      Author
      WULANDARI, SITI HALIMAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Positioning Secret Garden Coffee and Chocolate sebagai ‘Garden Restaurant”di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan oleh penulis berada di Secret Garden Coffee and Chocolate yang berada di Jalan Amri Yahya No. 2 Gampingan, Wirobrajan, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Yogyakarta 5525. Penelitian yang dilakukan adalah dengan melihat bagamana cara Secret Garden Coffee and Chocolate menerapkan strategi positioning. Jenis penelitian pada skripsi ini ialah penelitian kualitatif yang bersifat wawancara dan mengumpulkan data-data, dokumentasi dan literatur. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam bisnisnya melakukan positioning, dan positioning tersebut bertujuan untuk menjadikan Secret Garden Coffee and Chocolate sebagai Garden Restauran di Yogyakarta. Strategi positioning Secret Garden Coffee and Chocolate diawali yakni dengan proses perencanaan strategi positioning nya, berikutnya melakukan penentuan harga dan kualitas, ditahap selanjutnya melakukan identifikasi pesaing, Secret Garden Coffee and Chocolate juga melakukan strategi positioning berdasarkan tentang budaya konsumen global.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15908
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV