View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL GRAND ZURI MALIOBORO YOGYAKARTA TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (17.64Kb)
      HALAMAN JUDUL (337.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.896Mb)
      ABSTRACT (149.1Kb)
      BAB I (1.553Mb)
      BAB II (270.7Kb)
      BAB III (1.022Mb)
      BAB IV (153.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (84.82Kb)
      LAMPIRAN (214.6Kb)
      Date
      2017-08-19
      Author
      SARI, RISANG PUSPITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Persaingan dalam industri perhotelan dikota Yogyakarta kini semakin ketat sehingga perusahaan dituntut untuk mempunyai strategi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Melalui penelitian ini penulis berusaha untuk menganalisa pelaksanaan strategi customer relations yang ada di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta juga bagaimana tingkat kepuasan pelanggan dengan adanya customer relations. Dalam penelitian skripsi ini penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang merupakan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, pengamatan, studi pustaka dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa pelaksanaan kegiatan customer relations sudah berjalan dengan cukup baik, hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatnya baik dari segi jumlah pelanggan maupun aktivitas di social media Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta saat ini yang semakin banyak mendapat komentar positif dari segi kepuasan. Strategi customer relations Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta dalam meningkatkan kepuasan pelanggan adalah dengan terus peningkatan mutu pelayanan, menjaga kepercayaan pelanggan, juga produk jasa yang dimiliki, komunikasi, Complain handling dan Implementasi pendekatan CRM ( Customer Relationship Management )
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15911
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV