dc.contributor.advisor | SUCIATI, SUCIATI | |
dc.contributor.author | MANSYUR, MUHAMMAD ULUL ALBAB | |
dc.date.accessioned | 2017-11-13T02:31:48Z | |
dc.date.available | 2017-11-13T02:31:48Z | |
dc.date.issued | 2017-08-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15939 | |
dc.description | This empirical research is intended to analyze the influence of the level of trust
on online purchasing decisions, to analyze the influence of the quality of information on
online purchasing decisions and to analyze the influence of the level of trust and the
quality of information on online purchasing decisions. This study used three variables,
namely the level of trust, information quality and purchasing decisions with research
samples of Djogja Retrodiningrat community. Data analysis using Multiple Regression.
The results of the analysis prove that (1) Simultaneously, the three variables of
trust and quality of information affect the buying decisions of used goods products
online in OLX online store in Djogja Retrodiningrat community. This is indicated by a
significance value of F of 0.000. (2) The results of this study prove, partially the level of
trust positively affect the purchasing decision of used goods products online in OLX
online store in Djogja Retrodiningrat community. This is indicated by the significance
of t value of 0.036. (3) The results of this study prove, partially the quality of
information positively affect the decision to buy online used goods products in OLX
online store in Djogja Retrodiningrat community. This is indicated by the significance
value t of 0.000. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh tingkat
kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, untuk menganalisis pengaruh
kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online serta untuk menganalisis
pengaruh tingkat kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian
secara online. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu tingkat kepercayaan,
kualitas informasi dan keputusan pembelian dengan sampel penelitian yaitu komunitas
Djogja Retrodiningrat. Analisis data menggunakan Regresi Berganda.
Hasil analisis membuktikan bahwa (1) Secara simultan ketiga variabel tingkat
kepercayaan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara
online produk barang bekas di toko online OLX pada komunitas Djogja Retrodiningrat.
Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi F sebesar 0.000. (2) Hasil penelitian ini
membuktikan, secara parsial tingkat kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap
keputusan pembelian secara online produk barang bekas di toko online OLX pada
komunitas Djogja Retrodiningrat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi t sebesar
0.036. (3) Hasil penelitian ini membuktikan, secara parsial kualitas informasi
berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian secara online produk barang
bekas di toko online OLX pada komunitas Djogja Retrodiningrat. Hal ini ditunjukkan
dengan nilai signifikansi t sebesar 0.000. | en_US |
dc.publisher | FISIP UMY | en_US |
dc.subject | Tingkat Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian dan Online Shop. Level of Trust, Information Quality, Purchase Decision and Online Shop | en_US |
dc.title | PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK BARANG BEKAS DI TOKO ONLINE OLX PADA KOMUNITAS DJOGJA RETRODININGRAT | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FISIP
417 | en_US |