View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK BARANG BEKAS DI TOKO ONLINE OLX PADA KOMUNITAS DJOGJA RETRODININGRAT

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (231.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (550.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (197.3Kb)
      ABSTRACT (110.7Kb)
      BAB I (484.3Kb)
      BAB II (286.1Kb)
      BAB II (286.1Kb)
      BAB III (377.7Kb)
      BAB IV (103.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (89.50Kb)
      LAMPIRAN (115.6Kb)
      LAMPIRAN (398.2Kb)
      LAMPIRAN (238.5Kb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      MANSYUR, MUHAMMAD ULUL ALBAB
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh tingkat kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online, untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online serta untuk menganalisis pengaruh tingkat kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu tingkat kepercayaan, kualitas informasi dan keputusan pembelian dengan sampel penelitian yaitu komunitas Djogja Retrodiningrat. Analisis data menggunakan Regresi Berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa (1) Secara simultan ketiga variabel tingkat kepercayaan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online produk barang bekas di toko online OLX pada komunitas Djogja Retrodiningrat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi F sebesar 0.000. (2) Hasil penelitian ini membuktikan, secara parsial tingkat kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian secara online produk barang bekas di toko online OLX pada komunitas Djogja Retrodiningrat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi t sebesar 0.036. (3) Hasil penelitian ini membuktikan, secara parsial kualitas informasi berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian secara online produk barang bekas di toko online OLX pada komunitas Djogja Retrodiningrat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi t sebesar 0.000.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15939
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV