View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PEMILIHAN MEDIA PROMOSI MELALUI KEGIATAN OPEN TABLE (OT) INDIHOME PT. TELKOM WITEL DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.70Kb)
      HALAMAN JUDUL (156.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (263.6Kb)
      ABSTRACT (88.43Kb)
      BAB I (472.5Kb)
      BAB II (570.7Kb)
      BAB III (1011.Kb)
      BAB IV (105.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (11.54Kb)
      LAMPIRAN (122.1Kb)
      Date
      2017-08-19
      Author
      OKTAFIANI, WINDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dalam penelitian ini, peneliti membahas mengenai strategi pemilihan media promosi melalui kegiatan open table IndiHome PT. Telkom WITEL DI Yogyakarta. Peneliti memilih open table sebagai objek penelitian karena merupakan fenomena media promosi baru, dan PT. Telkom WITEL DI Yogyakarta merupakan perusahaan yang gencar menerapkan open table sebagai media promosi IndiHome. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengapa strategi promosi IndiHome melalui kegiatan open table ini dipilih oleh PT. Telkom WITEL DI Yogyakarta, selain itu juga untuk mengetahui bagaimana kegiatan promosi open table ini diaplikasikan sebagai strategi promosi. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus deskriptif dan dianalisa secara kualitatif. Informan diambil berdasarkan purposive sampling, sebanyak 4 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis data dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Data diperoleh dari hasil wawancara mendalam (in-depth interview), observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa alasan strategi melalui kegiatan promosi open table dipilih karena merupakan strategi yang dinilai cukup efektif, ini dapat dilihat dari pengaruh keberhasilan PT. TELKOM WITEL DI Yogyakarta dibandingkan dengan WITEL daerah lain yang ada pada satu Divisi Regional, selanjutnya dalam pengaplikasian strategi promosi melalui open table, strategi yang diterapkan oleh open table ini menggunakan pendekatan dan menjadi bagian dari personal selling.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15968
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV