View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL MELALUI EVENT “TNI MILITARY FESTIVAL” DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGUNJUNG DITAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (157.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (477.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (194.7Kb)
      ABSTRACT (238.5Kb)
      BAB I (400.7Kb)
      BAB II (1.807Mb)
      BAB III (1.903Mb)
      BAB IV (186.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (166.9Kb)
      LAMPIRAN (1.260Mb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      ARYANTI, MASITA DESI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Promosi Solo Paragon Lifestyle Mall Melalui Event “TNI Military Festival” dalam rangka meningkatkan pengunjung di tahun 2016. Event “TNI Military Festival” merupakan event tiap tahun yang diadakan Solo Paragon Mall untuk mengubah image kepada masyarakat bahwa TNI itu sangar dan garang serta menarik pengunjung Solo Paragon Mall. Penelitian ini mengambil objek event TNI Military festival 2016 yang diadakan oleh Solo Paragon Mall dan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskritif. Analisis data menggunakan analisis kualitatif. Informan penelitian adalah Aji Saputra selaku supervisor dan promosi Solo Paragon Mall. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan hasil observasi. Serta validitas data, penelitia ini menggunakan teknik triangulasi sumber data. Hasil penelitian tentang event TNI Military Festival 2016 yang di lakukan Solo Paragon Mall terdiri dari perencanaan promosi, pelaksanaan promosi dan evaluasi promosi. Proses perencanaan promosi menggunakan 6 tahapan program promosi sesuai yang ada dilapangan. Untuk pelaksanaan Solo Paragon Mall menggunakan media elektronik, media online dan media cetak , penyebaran flayer, pemasangan billboard, dan pemasangan poster. Sedangkan untuk evaluasi Solo Paragon Mall hanya sekali mengadakan rapat untuk mengevaluasi seluruh kegiatan promosi yang sudah dijalankan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15984
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV