Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDOWATI, RETNO
dc.contributor.authorKISDIANTONO, KISDIANTONO
dc.date.accessioned2017-11-14T06:10:37Z
dc.date.available2017-11-14T06:10:37Z
dc.date.issued2017-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16056
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi oleh Produk Tas Rajut yang mendunia hingga mampu di pasarkan sampai ke Benua Eropa dan Benua Amerika dan mampu bersaing dengan produk tas-tas lain. Dalam penelitian ini peneliti menguji apakah Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Promosi dan Keputusan Pembelian Tas Rajut Merek Dowa. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta dengan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya. Setelah terkumpul, data diolah menggunakan program SPSS dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukan: (1) Kualitas Pespsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. dan (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh Produk Tas Rajut yang mendunia hingga mampu di pasarkan sampai ke Benua Eropa dan Benua Amerika dan mampu bersaing dengan produk tas-tas lain. Dalam penelitian ini peneliti menguji apakah Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Promosi dan Keputusan Pembelian Tas Rajut Merek Dowa. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta dengan sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya. Setelah terkumpul, data diolah menggunakan program SPSS dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukan: (1) Kualitas Pespsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa. dan (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Tas Rajut Merek Dowa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Persepsian, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tas Rajut Merek Dowa.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS RAJUT MEREK “DOWA”en_US
dc.typeThesis SKR FE 640en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record