View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI ROCKSTAR DALAM MENARIK MINAT BAND DIYOGYAKARTA UNTUK REKAMAN TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (72.59Kb)
      HALAMAN JUDUL (162.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (529.5Kb)
      ABSTRACT (52.11Kb)
      BAB I (158.7Kb)
      BAB II (446.7Kb)
      BAB III (683.0Kb)
      BAB IV (93.47Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (47.36Kb)
      LAMPIRAN (440.9Kb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      ARMANDO, BIMO SEPTO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini menganalisis Strategi Promosi Rockstar dalam Menarik Minat Band di Yogyakarta untuk Rekaman Tahun 2016. penelitian ini ingin mengetahui bagaimana strategi promosi Rockstar dalam menarik minat band di Yogyakarta tahun 2016. Lalu yang selanjutnya mendeskripsikan bagaimana tanggapan musisi baru yang sudah mencoba studio Rockstar. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif karena penelitian ini menggambarkan dan menginterpretasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang ditelitit. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Penelitian Rockstar studio ini beralamat di jalan Sendangsari no.33 Condong Catur Yogyakarta Hasil dari Pelaksanaan penelitian ini memperlihatkan bahwa penelitian dilakukan dengan implementasi bauran promosi dan terakhir dilakukan evaluasi promosi dari yang telah dilakukan. yaitu meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Perencanaan dilakukan dengan cara identifikasi target audience.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16072
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV