Show simple item record

dc.contributor.authorYULIANTO, MUHAMMAD ARFIAN
dc.date.accessioned2016-09-09T03:32:37Z
dc.date.available2016-09-09T03:32:37Z
dc.date.issued2012-06-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1609
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENYELENGGARAAN PELAYANAN MASYARAKAT DI KANTOR PT PLN CABANG MANGKUBUMI KOTA YOGYAKARTA BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENYELENGGARAAN PELAYANAN MASYARAKAT DI KANTOR PT PLN CABANG MANGKUBUMI KOTA YOGYAKARTA BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFH UMYen_US
dc.subjectPELAYANAN MASYARAKATen_US
dc.titlePENYELENGGARAAN PELAYANAN MASYARAKAT DI KANTOR PT PLN CABANG MANGKUBUMI KOTA YOGYAKARTA BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record