View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI NAKAMURA THE HEALING TOUCH PANDEGA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2016-2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (31.87Kb)
      HALAMAN JUDUL (517.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (211.6Kb)
      ABSTRACT (90.60Kb)
      BAB I (244.1Kb)
      BAB II (439.4Kb)
      BAB III (2.253Mb)
      BAB IV (13.84Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (18.37Kb)
      LAMPIRAN (1.008Mb)
      Date
      2017-12-04
      Author
      AROFAH, LAILA NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Nakamura The Healing Touch Pandega dalam menarik minat konsumen tahun 2016-2017. Sebagai salah satu usaha di bidang jasa, tentu saja Nakamura The Healing Touch Pandega promosi yang dilakukan bertujuan untuk mempromosikan jasanya kepada masyarakat agar masyarakat tertarik untuk datang ke Nakamura The Healing Touch Pandega. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, karena penelitian ini mengumpulkan informasi, mengidentifikasi, mendeskripsikan dan mengevaluasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada objek penelitian. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi dan juga dokumentasi, sedangkan teknik pengambilan informan menggunakan purposive sampling. Selain itu, teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan model interaktif. Lalu untuk validitas data, penelitian ini menggunakan teknik triangulasi sumber data. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Nakamura The Healing Touch Pandega terdiri dari perencanaan, pelaksanaan dan juga evaluasi. Proses perencanaan dilakukan sesuai dengan tujuan promosi yakni menarik minat konsumen. Lalu untuk pelaksanaannya, Nakamura The Healing Touch Pandega hampir menggunakan semua elemen dari bauran promosi periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, personal selling, dan juga event sponsorship. Sedangkan untuk evaluasi, Nakamura The Healing Touch Pandega mengadakan rapat sebagai proses kegiatan evaluasinya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16339
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV