View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PROMOSI KOPI BOROBUDUR OLEH KAMPUNG KOPI KERUG BATUR TAHUN 2017 DALAM MEMBANGUN BRAND ASSOCIATION

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (204.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (3.070Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (472.2Kb)
      INTISARI (281.2Kb)
      ABSTRACT (10.46Kb)
      BAB I (552.3Kb)
      BAB II (510.3Kb)
      BAB III (912.5Kb)
      BAB IV (160.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (239.8Kb)
      LAMPIRAN (1.104Mb)
      Date
      2017-12-14
      Author
      KUSUMA, CENDEKIAWAN PUTRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kopi Borobudur merupakan Brand yang bergerak di bidang kuliner wisata di Kampung Kopi Kerug Batur, Desa Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Kopi Borobudur adalah brand kopi lokal dengan cita rasa khas mocca dari perbukitan Menoreh serta memiliki berbagai varian rasa yaitu kopi cengkeh, kopi jahe, dan kopi wine. penelitian ini membahas tentang aktivitas promosi Kopi Borobudur oleh Kampung Kopi Kerug Batur Tahun 2017 dalam membangun brand association. Sebagai salah satu pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner wisata, Kampung Kopi Kerug Batur tentu memiliki strategi untuk mengenalkan brand Kopi Borobudur, salah satunya adalah program promosi melalui media pameran dengan bekerjasama dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur sebagai pendamping promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas promosi yang dilakukan oleh Kopi Borobudur dalam membangun brand association pada tahun 2017. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif data dikumpulkan melalui wawancara mendalam didukung dengan teknik analisis yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa aktivitas promosi yang dilakukan oleh Kopi Borobudur dengan cara melakukan kajian strategi yang dimulai dari perencanaan dengan menentukan target audiens serta metode komunikasi pemasaran yang akan dilakukan untuk menyampaikan pesan dalam promosinya. Pelaksanaannya dilakukan dengan promosi melalui event-event pameran.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16374
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV